Cerai dengan Fabiola, Reza Smash: Paling Berat Adalah Anak

Reza Smash memiliki pacar baru, Fabiola, model berdarah Jerman. (Instagram/mrezanugrah)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Reza Smash dan Fabiola memutuskan untuk bercerai setelah dua tahun membina rumah tangga. Dia pun menerima banyak pertanyaan dari warganet mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Fabiola.

Meski menerima untuk berpisah, Reza mengakui dirinya merasa berat karena harus berpisah dengan putra semata wayangnya, Killian Adam Anugrah, yang kini berada di bawah asuhan Fabiola.

“Yang paling berat sekarang adalah anak. Kalau ngomong masalah ego ya, anak mau dibawa masing-masing, mau aku bawa, dia bawa. Akhirnya keputusannya adalah anak ini, dibawa sama ibunya dengan aku yang masih bertanggung jawab,” ujar Reza dalam tayangan YouTube Hot Kiss, Kamis (26/6).

Reza juga juga berharap agar dirinya bisa segera bertemu kembali dengan sang buah hati untuk melepas rasa rindu. Diakuinya kebersamaan dengan putranya sangatlah berarti.

“Itulah Killian yang hal paling berat sampai sekarang susah banget buat ikhlas. Tiap hari gue gendong, gue susuin, gue mandiin, gue tidurin. Gimana ya, ya susah sih, tapi ya gimana. Sehari-dua hari saja, habis itu aku balikin lagi, wah itu membuat aku senang banget,” ungkapnya. (pojoksatu/jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...