Identitas Kerangka Manusia di Pangkep Mulai Terkuak, Ini Penjelasan Dokter Forensik

Polisi mengevakuasi kerangka manusia. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Perlahan namun pasti. Identitas kerangka manusia di Kabupaten Pangkep mulai terkuak. Dari bentuk kerangkanya, polisi sudah bisa mengindentifikasi temuan tersebut.

Dokter Forensik Biddokkes Polda Sulsel, dr Denny Matius, menyebut, identitas kerangka itu belum diketahui lebih luas. Namun suatu saat nanti, juga akan terbongkar.

"Belum diketahui identitasnya. Harus diperiksa DNA. Tetapi dari kerangkanya, diperkirakan berjenis kelamin pria," kata dr Denny kepada Fajar.co.id, Jumat (26/6/2020).

Sebelumnya, Polres Pangkep selama ini tidak pernah menerima laporan orang hilang, yang bisa mengungkap identitas kerangka tersebut.

Saat ditemukan, kerangka tersebut sama sekali tidak memiliki identitas apapun. Kondisinya pun sudah tidak lengkap. Keterangan polisi, tengkorak kepala, tulang rusuk dan bagian tulang lainnya dalam kondisi terhambur dan telah berlumut.

"Ada juga pakaian berupa baju seragam linmas warna hijau,baju kaos warna biru,celana pendek warna hijau, satu buah Jam tangan merek Gucci, tas ransel warna abu-abu orange yang berisi tas dompet perempuan," kata Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong. (Ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...