Podcast KataNone Menginspirasi Sandiaga Uno


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tayangan podcast KataNone yang dipandu langsung Irman “None” Yasin Limpo, mendapat apresiasi dari pengusaha nasional Sandiaga Uno. Mantan Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini, bahkan membuat program serupa, yang diberi nama ‘Kata Sandi’, dan tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Live streaming KataNone sudah tayang melalui akun Facebook dan Instagram, sejak bulan Ramadhan lalu. Sedangkan program ‘KataSandi’, baru mulai tayang Senin, 22 Juni 2020 lalu. Baik KataNone maupun Kata Sandi, sama-sama berupaya membangkitkan sektor yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Sebelumnya, Sandiaga memang secara terang-terangan memberikan apresiasinya terhadap upaya salah satu pejabat Pemprov Sulsel tersebut, dalam membantu UMKM di tengah pandemi Covid-19. Ia juga mengajak semua kalangan untuk menyaksikan podcast KataNone.

“Ayo terus dukung UMKM, sebagai pondasi negara. Tonton podcast KataNone dari Bang Irman Yasin Limpo, Live di Instagram dan Facebook. Bersama UMKM, kita bangun Negeri ini makin sejahtera,” kata Sandi, dalam sebuah video yang beredar luas di sosial media.

Sekedar diketahui, tayangan podcast KataNone telah berhasil membantu banyak UMKM untuk bangkit di tengah krisis akibat pandemi Covid-19. Caranya, None mengendorse mereka secara gratis, sehingga usaha mereka makin dikenal masyarakat secara luas.

Komentar

Loading...