Wahab Tahir: Kami Saksinya, Dimintai Tolong Pak Danny untuk Komunikasi dengan Zunnun

Wahab Tahir

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Makassar, Abdul Wahab Tahir, menampik anggapan bahwa partai beringin menggantung surat rekomendasi untuk Danny Pomanto dalam pertarungan Pilwalkot Makassar 2020.

Sebelumnya, surat kesepakatan yang dibubuhi tandatangan bakal calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, dengan dua partai politik Golkar dan PPP beredar luas.

Menurut Danny Pomanto, surat kesepakatan yang ditandatanganinya bersama kedua petinggi partai itu, merupakan kesepakatan untuk dirinya mendapat surat rekomendasi usungan.

Akan tetapi, hingga saat ini, surat rekomendasi itu tidak jua diterimanya. Itu sesuai dengan point-point yang terjabarkan pada surat kesepakatan itu.

"Jadi surat itu jelas. Pada point-point-nya. Dan ternyata belum ada sampai saat ini," kata Danny Pomanto, Kamis (25/6/2020).

Terkait kabar tersebut, Wahab meminta jangan ada framing seolah-olah Golkar yang melanggar komitmen dengan Danny Pomanto.

"Jangan memframing seolah-olah Anda lebih baik dari kami. Kami adalah saksi hidup, orang yang dimintai tolong oleh Pak Danny untuk membangun komunikasi dengan Zunnun," ungkap Wahab, di Gedung DPRD Kota Makassar, Jumat (26/6/2020).

Wahab juga menegaskan partainya hingga saat ini tidak pernah sekali pun membangun komunikasi politik atau secara personal dengan Partai NasDem.

"Jadi mohon dengan sangat, kita sajikan pilkada yang baik, pilkada yang mendidik, memberikan pencerahan kepada warga Kota Makassar," kata dia.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...