Ashanty Ditegur Anang Hermansyah

Sabtu, 27 Juni 2020 08:32

Ashanty. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID,JAKARTA — Penyanyi Ashanty mengaku ditegur suaminya, Anang Hermansyah saat menengahi konflik Aurel dan Azriel Hermansyah dengan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Menurutnya, sang suami tidak mau keterlibatan mereka malah menambah panjang masalah tersebut. “Kemarin Mas Anang akhirnya negur aku, ‘sudahlah jangan kita yang ikut ketemu, anak-anak saja biar ketemu, nanti kalau misalnya kita yang atur ketemu lagi, kan nanti… (panjang)’. Jadi biar anak-anak yang beresin,” kata Ashanty dalam vlog YouTube terbaru milik Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, pelantun Jodohku itu mengaku telah menghubungi pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos.

Mereka rencana bertemu untuk membahas konflik antara Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. “Mau ketemu, aku sudah teleponan ajak ketemu,” ujarnya.

Seperti diketahui, Aurel dan Azriel Hermansyah tengah berkonflik dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. Permasalahan bermula saat Aurel Hermansyah menyebut Krisdayanti tidak membalas pesan darinya.

Ternyata Raul Lemos tidak terima dan membela Krisdayanti. Baca Juga: Putri John Kei: Dulu Om Nus Dekat sama Kami Sekeluarga Dia lalu menyindir Aurel dan Azriel Hermansyah di Instagram miliknya. (mg3/jpnn)

Bagikan berita ini:
8
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar