Hendak Dibubarkan, Pelaku Tawuran di Makassar Malah Serang Polisi

Pelaku Tawuran yang Menyerang Polisi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Tawuran di Kecamatan Tallo, Kota Makassar pada Jumat dini hari tadi, tim gabungan menangkap enam remaja, yang diduga terlibat dalam aksi saling serang itu.

Kapolsek Tallo, AKP Syaharuddin, mengatakan, enam terduga pelaku itu adalah remaja yang memiliki pekerjaan yang berbeda-beda.

"Terduga pelaku yang kami amankan bernama Irsandi (24), Hamsir (20), Afli Ahmad (19), Alam Nuari (19), Wahyudi (18), dan Ardi," kata Syaharuddin.

Mereka diduga adalah pelaku yang menyerang polisi saat akan dibubarkan. Tak butuh waktu lama, mereka pun ditangkap petugas saat melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian.

"Saat kami di lokasi, para pelaku tawuran justru melawan petugas dengan melempar batu, busur, dan petasan dan menyasar polisi," kata Dantim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif muda kepada wartawan.

Beruntung tak ada polisi yang terluka saat itu. Beredar informasi dari warga sekitar, peristiwa pada dini hari itu pecah akibat dendam lama oleh para remaja yang terlibat tawuran, di Kota Makassar.

"Enam orang yang tertangkap. Mereka saling serang dipicu akibat dendam lama antar mereka," tambah Ipda Arif. (Ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...