Namanya Mencuat di Pilkada Makassar, Nunung Dasniar: Jika Rakyat dan Partai Merestui Kenapa Tidak

Nunung Dasniar.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Konstelasi politik di Pilwalkot Makassar semakin hangat. Nama-nama bakal calon pasangan walikota dan wakil walikota memasuki tahapan akhir penentuan.

Politisi Partai Gerindra Nunung Dasniar merupakan salah satu nama yang muncul jelang pertarungan Pilkada Makasaar. Beberapa hari muncul suara bawah yang mendorong dirinya maju. Bahkan disebut-sebut bakal berpasangan dengan nama tersohor Irman Yasin Limpo (None).

Ditemui di Gedung DPRD Kota Makassar, Nunung justru tidak tahu menahu rumor yang beredar selama ini. Belakangan setelah namanya disandingkan dengan None, Nunung baru mengetahuinya.

“Rumor yang beredar masalah None-Nunung itu kita juga tidak tahu menahu, siapa yang buatkan. Tapi jika respon masyarakat full menginginkan dan partai memberi restu, kenapa tidak?” kata Nunung, Jumat (26/6/2020).

Wakil Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar itu mengaku akan melangkah lebih jauh jika ada tanda-tanda positif bahwa dirinya memiliki peluang untuk ikut dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

“Iya akan safari politik jika memang ada tanda-tanda atau rambu-rambu ada jalan menuju kesitu,” kata dia.

Sejauh ini lanjut Nunung, respons masyarakat terhadap suara bawah itu cukup menggembirakan. Hal tersebut menjadi ‘vitamin’ baginya untuk terus bergerak mendulang dukungan.

“Saya lihat respon masyarakat cukup bagus ya. Karena banyak komunikasi melalui whats App,” ucapnya.

Komentar

Loading...