Perkuat Sinergitas Lawan Covid, Rudy: Jika Tak Sejalan, Kita Cari yang Mau

Sabtu, 27 Juni 2020 11:58

Kepala Dinas PUTR Sulsel, Rudy Djamaluddin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah baru saja melantik Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Sulsel, Rudy Djamaluddin sebagai Pj Wali Kota Makassar yang baru menggantikan Yusran Jusuf, di Rujab Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sawerigading, Jumat (26/6/2020).

Rudy yang kini menduduki kursi nomor satu di Makassar, mengaku tidak main-main dalam meredam penyebaran covid 19. Ia akan melibatkan seluruh struktur paling bawah di tingkat pemerintahan Kota Makassar yakni tingkat RT RW.

“Ini kebersamaan penting, kita punya struktur, kita punya lurah, kita punya camat, itu semua yang harus bergerak bersama,” ujarnya.

Bahkan kata Rudy, dirinya akan mengevaluasi kinerja para lurah dan camat tersebut. Jika tidak bekerja sesuai dengan arahan, maka Pemkot akan mencari yang bisa ajak bekerja sama.

“Kalau ada camat lurah yang tidak mau berdiri bersama bersama melawan covid, yah kita cari orang yang mau berada di belakang kita untuk melawan covid,” tegas Rudy.

Menurutnya, kebersamaan dan sinergitas antar pejabat Pemkot akan mampu meredam wabah Covid 19 di Kota Makassar yang masuk salah episentrum penyebaran covid 19.

“Untuk menghadapi covid 19, mau tidak mau kebersamaan itu sangat penting, kita bersatu padu, kita harus merasa pandemi covid ini adalah musuh kita bersama,” jelasnya.(ikbal/fajar)

Bagikan berita ini:
1
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar