Untuk Seluruh Jajaran Polri, Ini Pesan Jenderal Idham Azis

Sabtu, 27 Juni 2020 07:29

Kapolri

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memotivasi jajarannya agar selalu bekerja dengan baik. Jenderal Idham Azis meminta anak buahnya bekerja dengan tulus, menjalankan tugas Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Kita bekerja baik saja belum tentu dinilai baik oleh masyarakat. Apalagi bila kita bekerja tidak baik. Maka teruslah melakukan kebaikan. Biarkan proses alam dan Tuhan yang menilai apa yang telah kamu kerjakan,” pesan Jenderal Idham di acara pelepasan penyaluran bantuan sosial Polri-TNI di halaman Kantor Baharkam Polri, Jakarta, Jumat (26/6).

Menurut Kapolri, pemberian bantuan paket sembako yang digelar merupakan bukti nyata hadirnya Polri di tengah masyarakat. “Banyak kegiatan kami laksanakan, semua bertujuan untuk meringankan beban saudara kita yang tidak mampu di Indonesia.

Bantuan diberikan dengan tulus, ikhlas. Mulai dari diri saya sendiri hingga harapannya 450 ribu polisi bisa melakukan pengabdian yang terbaik sehingga masyarakat Indonesia bisa merasa bahwa mereka memiliki Polri,” tuturnya.

Polri-TNI menyerahkan sebanyak lebih dari 600 ribu paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di seluruh Indonesia. Enam ratus ribu paket sembako yang dibagikan terdiri dari 60 ribu paket dari Mabes Polri dan sebanyak 575.055 paket dari Polda dan Polres jajaran. “Sehingga total pembagian sembako sebanyak 635.055 paket,” kata mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Bagikan berita ini:
1
6
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar