Mantan Wapres JK dan Aksa Mahmud Silaturahmi ke Kediaman Alwi Hamu

Jusuf Kalla, Alwi Hamu dan Aksa Mahmud.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Mantan Wakil Presiden M. Jusuf Kalla (JK) melakukan silaturahmi ke kediaman sahabatnya HM Alwi Hamu di kawasan Puri Kembangan, Jakarta Barat pada, Sabtu (27/6).

Wapres JK istilah akrabnya tiba di kediaman Alwi Hamu pukul 11:30 WIB menggunakan mobil Toyota Alpard dengan pengawalan Paspampres. Wapres JK didampingi oleh sahabatnya yang juga pengusaha asal Sulawesi Selatan (Sulsel) Aksa Mahmut.

Diketahui, Wapres JK bersama Aksa Mahmut sebelum bersilaturahmi ke kediaman sahabat mereka, dua tokoh Sulsel ini sempat menggelar zoom metting di Lapangan Golf Rawamangun, Jakarta Timur. Kabarnya, ketiga sahabat karib ini baru sempat bertemu sejak pandemi Covid-19 mewabah di Indonesia.

Dalam silaturahmi itu, Wapres JK mengakui sempat mengajak sahabatnya untuk jalan-jalan saat berada di Kota Makassar, namun hal itu tak sempat terealisasi. "Saya sempat ajak jalan-jalan di Makassar, tapi tidak jadi. Sampai Jakarta juga sempat ajak," kata Wapres JK dalam pertemuan tersebut.

Sementara itu, keluarga Alwi Hamu kepada media mengatakan, pertemuan ketiga sahabat ini hanya silaturahmi biasa, dan tidak ada pembicaraan masalah lain, termasuk tidak membahas politik. "Hanya silaturahmi biasa, karena belum sempat bertemu selama Pandemi COVID-19," ucap keluarga.

Dalam pantauan di kediaman pemilik Media Fajar Grup itu, silaturahmi ketiga sahabat karib ini berlangsung selama 30 menit. Tidak pembahasan politik atau bisnis dalam pertemuan tersebut. (rls/fajar).

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...