Berbuat Terlarang dengan Istri Tetangga, Tertangkap CCTV yang Dipasang Sendiri

Ilustrasi perselingkuhan-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, SURABAYA -- Ada pepatah, rumput tetangga jauh lebih hijau bila dibandingkan rumput di halaman rumah sendiri. Pepatah itulah yang sekarang menggambarkan rumah tangga Donwori vs Karin.

Donwori, 31, punya tetangga yang bodinya bahenol seperti gitar spanyol. Sebut saja namanya Sephia, 25. Dasar, mata lelaki. Melihat yang bahenol-bahenol begitu, mata jelalatan. Padahal di rumah, Karin, 29, istri sendiri, bodinya tak kalah seksinya.

Tak heran kalau ia selalu pasang kata curiga. Saking curiganya, hubungan rumah tangga itu pun jadi tak karuan. Jauh dari kalimat sakinah mawadah warahmah.

Setelah pernikahannya yang keempat tahun, hubungan keduanya mulai gonjang-ganjing. Karena ada suatu hal yang membuat keduanya tak sepaham lagi.

Sephia adalah tetangga baru Donwori dan Karin. Dia adalah seorang ibu rumah tangga biasa yang kesehariannya di rumah ngopeni anak, memasak, dan mengurus berbagai hal lainnya. Sekilas tak ada yang istimewa dengan Sephia. Tapi entah kenapa Donwori kepincut dengan Sephia ini.

Donwori mulai curi-curi waktu memantau kegiatan tetangga barunya itu. Karin pun masih belum curiga. Lantaran belum tahu kalau suaminya ini diam-diam suka dengan Sephia. Singkat waktu, selang enam bulan kemudian. Pria 31 tahun itu mulai mencoba iseng ke rumah Sephia, dengan alasan meminjam alat bangunan milik suaminya yang sudah ia pesankan sebelumnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...