PAN Selayar Dorong Kahfi Kembali Maju di Muswil

Minggu, 28 Juni 2020 13:38

Ashabul Kahfi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel akan dihelat Juli mendatang. Agendanya memilih ketua baru.

Ketua DPW PAN Sulsel saat ini, Ashabul Kahfi, tetap didorong untuk kembali mencalonkan diri. Salah satu yang mendukung anggota DPR RI itu kembali maju adalah DPD PAN Selayar.

Dukungan PAN selayar diputuskan dalam rapat internal partai yang dihadiri para Pengurus DPD dan DPC PAN se- Kabupaten Selayar. Rapat itu membahas perkembangan menjelang Muswil.

Alasan DPD PAN Selayar memberi dukungan, lantaran pribadi Ashabul Kahfi sangat dikenal di kalangan pengurus DPD dan DPC PAN Selayar. Tak hanya itu, Kahfi beberapa kali melakukan silaturahmi ke DPD PAN Selayar dalam rangka mempererat dan mendekatkan hubungan kepartaian wilayah dan DPD.

Ketua DPD PAN Selayar, Suryani Ramli mengatakan bahwa Ashabul Kahfi adalah sosok pengayom yang mampu merekatkan semua unsur dalam kepartaian. Olehnya itu dia berharap agar Ashabul Kahfi bersedia untuk mencalonkan diri kembali bertarung dalam Muswil PAN Juli mendatang.

“Kami mendukung Pak Kahfi kembali maju. Kepemimpinannya masih sangat dibutuhkan di masa mendatang,” ujarnya.

Pernyataan senada juga datang dari Ketua MPPD PAN Selayar, Abdul Gani. Dia mengaku sangat mengenal sosok Ashabul Kahfi, karena sejak awal bersama-sama membangun PAN.

Komentar