Sumur Tua Renggut Nyawa Bocah Delapan Tahun di Takalar

FAJAR.CO.ID, TAKALAR - Peristiwa tenggelamnya bocah delapan tahun dalam sumur tua di Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar menjadi pelajaran bagi orang tua dan warga sekitar.

Namanya Rayhan. Bocah asal Dusun Borong Jati, Desa Boddia itu ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam sumur yang hanya ditutupi batang kayu, Sabtu (27/6/2020).

Korban tewas saat sedang asyik bermain dengan teman-temannya. Tak jauh dari lokasi sumur tersebut. Lama tak muncul, rekan dan orang tua korban mencari Reihan.

"Mayatnya pun ditemukan sudah dalam meninggal dunia. Teman dan orang tuanya datang ke sini (sumur tua) melihat mayat anaknya," kata tetangga korban, Edi, Minggu (28/6/2020).

Mayat Raihan pun dievakuasi oleh warga sekitar menggunakan alat seadanya, saat mengetahui dan yakin Rayhan terjatuh dalam sumur itu.

"Sumur itu memang hanya ditutupi batang kayu. Bambu," tambah dia.

Setelah mayatnya dievakuasi, warga sekitar pun membawa korban ke rumah duka, di Dusun Borong Jati. Ibu kandung korban, Mariati Daeng Calla (37) tak henti-hentinya histerik melihat jenazah anaknya yang telah terbujur kaku tak berdaya.

Sementara ayah korban, Jumasang Daeng Nai (39) juga pasrah atas meninggalnya anak kesayangannya tersebut. Aparat kepolisian setempat pun telah datang ke rumah duka.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...