Tri Rismaharini: Warga Tembok Itu Pintar, Tolong Nurut Disiplin

Minggu, 28 Juni 2020 18:11

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur mengisi akhir pekann...

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur berkeliling kota dan membagikan masker gratis kepada warganya, Minggu.

“Ayo pak, bu, pakai masker, maskernya dipakai,” kata Wali Kota Risma melalui pengeras suara saat berkeliling di Kota Surabaya.

Masker gratis bermotif merah dan putih yang dibagikan Risma kali ini merupakan donasi dari artis ibu kota Ari Lasso yang disalurkan melalui Pemkot Surabaya untuk masyarakat.

Dengan mengendarai mobil, Risma mengimbau masyarakat melalui pengeras suara agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan disiplin mencuci tangan.

Selain mengimbau masyarakat agar disiplin memakai masker, Risma bersama Forkopimda Jatim juga meninjau beberapa lokasi titik keramaian yang ada di Surabaya di antaranya Pasar Tembok Dukuh, Jalan Tunjungan hingga Taman Bungkul Surabaya.

Pada saat di Pasar Tembok Dukuh, wali kota perempuan pertama di Surabaya itu membagikan masker kepada para pedagang maupun pembeli. Beberapa warga yang terlihat memakai masker namun sudah usang juga tak luput diberi masker olehnya.

“Warga Tembok itu warga yang pintar, warga yang cerdas, jangan berkerumun, harus pakai masker, disiplin cuci tangan, tolong nurut disiplin,” kata Risma kepada pedagang di Pasar Tembok Dukuh.

Bagikan berita ini:
2
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar