Jangan Ditiru! Main Gim Sambil Tiduran dengan Ular Piton, Berani?

Seorang remaja laki-laki bermain gim ditemani ular piton. Foto: tangkapan layar akun @makassar_iinfo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Seorang remaja menjadi viral di dunia maya setelah videonya bermain gim dengan ditemani ular piton besar beredar di media sosial.

Video itu diunggah akun @makassar_iinfo. Video berdurasi 27 detik itu menunjukkan ular piton berukuran besar merangkak mendekati seorang remaja laki-laki di sebuah ruangan. Piton tersebut tampak jinak.

Remaja laki-laki berkaus hitam itu menikmati permainan gim di ponsel pintarnya. Di sampingnya seekor piton sedang tidur bergelung.

Bahkan bagian tubuhnya dijadikan sebagai bantal. Sedangkan kepalanya berada di perut remaja itu. Sayangnya, belum diketahui lokasi video tersebut. Video tersebut mendapat 112 ribu lebih viewer dan mendapat ratusan komentar.

Tanggapan warganet pun beragam. Ada yang merasa takut jika remaja tersebut menjadi santapan ular, seperti komentar akun @deikha13.

“Kala ularnya laper takut dimakan,” tulisnya.

Senada dengan @deikha13, pengguna bernama @lilynrlyyy berpendapat hal yang sama. Dia menulis, “Tutorial mendekatkan diri kepada Allah SWT,”. Selain itu ada yang menanggapi dengan memuji keberanian orang yang merekam. (ngopibareng/jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah Umar


Comment

Loading...