Mayat Pria Ditemukan, Polisi Gunakan Baju Hazmat untuk Mengevakuasi

Mayat Pria Ditemukan Satu Alamat dengan Pemakaman Covid-19 di Gowa

FAJAR.CO.ID, GOWA - Marsuki Daeng Talli (40) ditemukan tak bernyawa di Jalan Poros Maccanda, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Penemuannya itu rupanya satu alamat dengan lokasi pemakaman jenazah Covid-19 di Butta Bersejarah tersebut.

Lokasi pemakaman jenazah Covid-19 di sana merupakan lahan milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel. Namun Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, tidak bisa memastikan kematian pria tersebut ada kaitannya dengan lokasi pemakaman di sana.

"Lokasi pemakaman dan lokasi penemuan mayat itu saling berjauhan. Tidak ada kaitannya antar lokasi mayat dan pemakaman di sana," kata Tambunan, Senin (29/6/2020).

Kata perwira tiga balok ini, jarak penemuan mayat warga Graha Mawang Asri itu sekitar empat kilometer, dari lokasi pemakaman jenazah Covid-19.

"Sekitar empat kilometer dari lokasi pemakaman. Dan berjarak sekitar satu kilometer dari Jalan Poros Malino," tambah dia.

Meski saling berjauhan dan belum diketahui ada atau tidaknya keterkaitan dengan lahan pemakaman jenazah Covid-19, aparat kepolisian telah mengevakuasi mayat korban menggunakan baju hazmat, untuk menghindari hal yang tak diinginkan bagi petugas.

Setelah itu, mayat Marsuki telah dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Makassar untuk segera dilakukan autopsi. Apalagi mayat korban ditemukan luka di beberapa bagian tubuhnya.

"Kami koordinasi dulu dengan keluarga korban. Apakah mau diautopsi atau tidak," tambahnya. (Ishak/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...