Mayat Pria Tergeletak di Pinggir Jalan, Ditemukan Sebilah Parang di Lokasi

Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan

FAJAR.CO.ID, GOWA — Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di pinggir jalan, tepatnya di Maccanda, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Selasa (29/6/2020) pukul 12.30 Wita.

Pria itu ditemukan oleh warga sekitar. Korban saat itu masih menggunakan sepatu boot, celana panjang warna hitam, dan sehelai baju yang masih melekat di badannya.

Baju yang ia pakai pun tampak setengah terbuka. Kasubbag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan pun membenarkan penemuan itu.

“Inafis ke TKP dan berkoordinasi dengan Forensik soal mayat itu yang diperkirakan berusia 40 tahun,” kata Tambunan di ruang kerjanya.

Dari penuturannya, kondisi mayat pria itu ditemukan dalam kondisi terluka di beberapa bagian tubuhnya.

Identitas pria itu pun diketahui bernama Marsuki Daeng Talli, warga asal Graha Mawang Asri. Mayat Marsuki pun telah dibawa ke RS Bhayangkara, Kota Makassar.

“Kondisinya ditemukan di atas aspal dengan kondisi luka di perut, wajah dan kepala. Kami juga temukan parang, balok, dan barang lainnya yang telah kami amankan di Polres Gowa,” tambah perwira tiga balok ini.

Pihaknya pun berkoordinasi dengan keluarga korban untuk segera dilakukan autopsi, terhadap mayat Marsuki.

Penemuan itu masih diselidiki oleh polisi dan belum bisa memberikan keterangan terkait penyebab dan kronologis kematian pria tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...