Pengendara Motor Tabrak Hingga Masuk ke Kolom Mobil, Darah Bercucuran di Jalan

Warga telah membersihkan darah milik korban yang sempat bercucuran di jalan tersebut.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Jalan Urip Sumohardjo tampak ramai. Warga dan pengendara yang melintas memilih singgah. Lokasi itu baru saja terjadi kecelakaan lalu lintas. 

Kendaraan sepeda motor merk Yamaha Scorpion warna biru dengan nomor polisi DD 6199 BT, menabrak salah satu mobil jenis MPV, pada Minggu (28/6/2020) sekitar pukul 23.30 Wita. 

Saksi mata, Nurmiati, mengatakan, mobil MPV warna hitam ditabrak oleh motor tersebut pada bagian depan sebelah kanan. Sang pengendara sepeda motor tak bisa menghindari mobil tersebut hingga akhirnya menabrak. 

"Mobil hitam itu keluar dari Asrama Polisi (Aspol) Tello Baru hendak menuju arah Fly Over. Motor dari arah Fly Over itu, langsung menabrak mobil di sebelah kanan hingga masuk ke bawah kolom mobil," katanya kepada Fajar.co.id.

Informasi yang beredar di lokasi, sopir mobil tersebut adalah perempuan. Begitu pun dengan penumpangnya. Sedangkan pengendara sepeda motor itu adalah seorang pria. 

Saksi mata menduga, pria tersebut meninggal dunia di tempat saat terperangkap dalam kolom mobil tersebut. Warga sekitar tak bisa menolong korban. Hanya melihat dan mengabadikan peristiwa itu dengan rekaman video di ponsel miliknya. 

"Saya lihat meninggal dunia. Karena korban tidak bergerak dan darahnya bercucuran di jalanan. Makanya warga tadi menyiram jalanan ini akibat darah si korban," jelasnya. 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...