Ustaz Tengku Zulkarnain Sebut Rezim Jokowi Seperti Kanker Stadium 4

Tengku Zulkarnain. Foto: tangselpos/jpg

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-- Ancaman perombakan kabinet yang dilontarkan Presiden Joko Widodo dalam rapat paripurna kabinet beberapa waktu lalu ditanggapi Wakil Sekretaris Jenderal MUI, Ustaz Tengku Zulkarnain.

Menurutnya dengan perombakan jajaran kabinet pun, pemerintahan di bawah kendali Presiden Joko Widodo tak bisa berbuat banyak.

"Mau Resufel atau tidak, kayaknya tetap saja semuanya bakal nyungsep aja. Soalnya sudah sulit ditolong. Ibarat kanker sudah stadium 4. Mau gimana lagi?" tulis Tengku di akun Twitternya @ustadtengkuzul, Senin (29/6/2020).

Kendati demikian, pentolan PA 212 ini tetap berharap pemerintah segera memperbaiki kinerjanya. Terutama dalam mengatasi pandemi Covid-19.

"Tapi saya tetap bantu doa semoga tidak nyungsep lah… Amin," sambungnya.

Seperti diketahui, dalam video pidato berdurasi sepuluh menit lebih itu, Jokowi menyinggung berbagai hal. Jokowi menegaskan lngkah-langkah extraordinary dalam mengatasi pandemi Covid-19 betul-betul harus dilakukan.

"Saya membuka yang namanya entah langkah politik, entah langkah-langkah kepemerintahan. Akan saya buka. Langkah apa pun yang extraordinary akan saya lakukan untuk 267 juta rakyat kita, untuk negara. Bisa saja, membubarkan lembaga, bisa saja reshuffle. Sudah kepikiran ke mana-mana saya,” ujar Jokowi. (msn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...