Baim Wong Foto Bareng Presiden Jokowi, Nikita Mirzani: Pengen Gue Gampar Muka Loe

Baim Wong berfoto bersama Presiden Joko Widodo. (instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Nikita Mirzani murka dengan salah seorang publik figur yang tidak disebutkan namanya. Netizen menduga, kemarahan Niki terhadap publik figur itu adalah Baim Wong.

Pasalnya, dalam story Instagram, Nikita menulis tentang postingan publik figur tersebut dengan Presiden Joko Widodo.

Baca juga: Mulan Jameela Asyik Jalan-jalan ke Mall, Netizen: Hamil Lagi Ya Kak?

“Foto sama Pak Presiden Indonesia komennya ditutup. Foto sama Ustad HTI yang udah dibubarkan itu komen dibuka,” tulis Nikita Mirzani.

Niki lantas menyindir orang tersebut sebagai penjilat. “Di TV lo udah ga laku. Merambat ke YouTube, di YouTube pun elo makin nyebalin, penjilat. Kerjaannya fitnah mulu. Pengen gue gampar muka loe klo ktmu Gue Sumpah, ” tulis janda Sajad Ukra ini.

Unggah Nikita Mirzani di Story Instagram

Di akhir kalimat, Niki bahkan mengancam akan membuka aib orang tersebut. “Jangan sampai gw buka aib lo sekarang, ” cetus Nikita Mirzani.

Sindiran Niki ini diduga kuat mengarah ke Baim Wong. Seperti sebelumnya, Baim Wong mengunggah foto bersama Presiden Jokowi saat hari ulang tahunnya pada tanggal 21 Juni 2020.

Baca juga: Hobi Pelihara Ikan Cupang, Gisella Anastasia Sampai Ikut Lelang di Media Sosial

Di caption foto itu, suami Paula ini menulis pujian terhadap Presiden. Hanya saja, postingan itu mendapat reaksi negatif dari netizen. Tak lama kemudian, Baim menutup kolom komentarnya dan merubah caption foto itu menjadi, “Selamat ulang tahun pak Presiden.”

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Adi Mirsan


Comment

Loading...