Berhadapan di Pilwalkot, None Doakan yang Terbaik untuk Rusdi Masse

Rusdi Masse dan Irman Yasin Limpo. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Partai Golkar sudah memantapkan usungannnya kepada Irman Yasin Limpo pada Pilwalkot Makassar tahun ini.

Itu disampaikan langsung oleh Plt Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid saat usai rapat bersama di DPP Partai Golkar, Senin malam (30/6/2020).

Sikap Partai Golkar tersebut memberi angin segar kepada None dalam perebutan kursi orang nomor satu di Kota Makassar tersebut.

Pasalnya, ia telah memenuhi syarat jumlah dukungan parpol untuk mendaftar di KPU, yakni 10 kursi. Di mana, Sebelumnya Partai Amanat Nasional (PAN) telah memberikan dukungan 5 kursi kepada None, sementara Golkar diketahui juga memiliki 5 kursi sehingga total dukungan parpol ke None 10 kursi.

Reaksi dengan sikap Partai Golkar tersebut pun menjadi wacana hangat di tengah masyarakat. Termasuk datang dari None itu sendiri.

Melalui unggahan di status Whatsapp miliknya, None memposting foto dirinya dengan Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, sekitar pukul 11.53 WITA, Selasa (30/6/2020).

Untuk melengkapi foto tersebut, adik dari Mentan Syahrul YL tersebut membumbui keterangan gambar.

“Ya Allah berikan yang terbaik bagi kami berdua,” tulis None.

Jika diperhatikan, foto tersebut diabadikan saat hari jadi Kabupaten Sidrap. Di mana, Rusdi Masse masih menjabat sebagai Bupati dari daerah lumbung padi itu.

Komentar

Loading...