Di Balik Lagu Gusti Allah Ora Sare, Giring Ungkap Kisahnya

Selasa, 30 Juni 2020 17:28

Giring Ganesha

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Giring Ganesha kembali merilis lagu terbaru untuk proyek solonya usai hengkang dari Nidji. Setelah merilis lagu ‘Sendiri’ beberapa waktu lalu, kini Giring melepas karya bertajuk ‘Gusti Allah Ora Sare’ atau yang berarti ‘Tuhan Tidak Tidur’.

Vokalis berusia 36 tahun itu mengatakan bahwa lagu Gusti Allah Ora Sare terinspirasi dari keinginan membantu masyarakat, khususnya pekerja harian yang kesulitan di masa pandemi virus corona atau covid-19.”Itulah yang membuat saya terdorong memberikan suara untuk gerakan #SumbangSuara dengan membuat lagu berjudul Gusti Allah Ora Sare,” kata Giring kepada jpnn.com, Selasa (30/6).

Suami Cynthia Riza itu mengatakan peluncuran lagu Gusti Allah Ora Sare sekaligus untuk mendukung gerakan #SumbangSuara. Gerakan tersebut berupa penggalangan dana lewat kanal Kitabisa. Semua dana yang terkumpul bakal disalurkan bagi masyarakat yang membutuhkan terutama para pekerja yang bergantung pada penghasilan harian.

“Saya tersentuh bahwa banyak donatur #SumbangSuara juga merupakan orang-orang yang mengalami kesulitan selama masa pandemi covid-19, seperti pedagang pasar, pengantar barang, dan buruh harian. Karena itu secara khusus lirik lagu ini memuat juga pesan dan ucapan para donatur sebagai bentuk apresiasi kepada mereka,” jelas Giring.

Lagu Gusti Allah Ora Sare dari Giring sudah dapat dinikmati di berbagai platform musik digital. Sementara video klip single tersebut juga dapat ditonton di kanal Youtube Musica Studios. (jpnn)

Komentar


VIDEO TERKINI