Golkar Pilih None, Appi Yakinkan PPP, Danny Tempel Gerindra

Selasa, 30 Juni 2020 12:19

None, Appi dan Danny

Diakuinya, perburuan partai masih sangat alot. Situasi saat ini adalah hal yang harus disadari bahwa sudah ada komunikasi yang terbangun lebih dahulu. Dengan demikian, ia masih optimis PPP akan tetap ada dalam barisan pengusungnya. “Kami tentu mengharapkan tetap seperti sebelumnya,” harapnya.

Soal surat tersebut, belum diakui DPW PPP Sulsel karena mengaku belum melihatnya, Appi menyebut itu adalah dapur mereka. “Tentu tidak elok jika harus ditanggapi. Sebab, ini terkait dengan internal PPP. Pada akhirnya kan dikomunikasikan juga. Tetapi, jelas itu surat secara organisasi,” sebutnya.

Sementara itu, Partai Nasdem terus berusaha menempel Gerindra untuk memastikan usungan. Pertemuan pimpinan dua partai ini pun makin intens dilakukan. Danny-Fatma memang baru mengamankan enam kursi dari Partai Nasdem. Butuh empat kursi tambahan agar memenuhi syarat mendaftar ke KPU.

Jika Gerindra yang mengontrol lima kursi bergabung, Danny-Fatma sudah mengamankan 11 kursi. Lebih satu kursi dari syarat mendaftar 10 kursi. Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) dan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Aras (AIA), sudah menggelar pertemuan dua kali.

Bagikan berita ini:
9
5
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar