Golkar Usung None di Pilwalkot Makassar

Selasa, 30 Juni 2020 06:39

Khusus Kota Makassar, partai berlambang beringin rimbun ini mengalihkan dukungan. Dari sebelumnya, Moh Ramdhan Pomanto yang mendapatkan surat tugas ke None (sapaan akrab Irman Yasin Limpo).

Adapun 10 daerah lainnya sudah difinalkan bersama pasangannya. Masing-masing, Luwu Timur, M Thoriq Husler paket dengan Budiman, Indah Putri Indriani-Syuaib Mansur (Lutra), Malkan Amin-Salahuddin Rum (Barru), Muhammad Basli Ali-Saiful Arif (Selayar), dan untuk Gowa sendiri Golkar tetap mempertahankan jagoannya yakni incumbent bupati dan wakilnya, Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Malaganni.

Selanjutnya untuk Cabup dan Cawabup Kabupaten Toraja Utara resmi ditetapkan Yohannes Bassang paket dengan Frederik Victor Palimbong, Andi Tajerimin- Hafid Pasang (Maros), Andi Hamzah Pangki-Andi Murniati Mahdi (Bulukumba), Andi Ilham Zainuddin berpasangan Rismayani (Pangkep), dan untuk Tana Toraja Golkar mengusung incumbent bupati dan wakil bupati, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara.

Untuk itu, kata NH akronim namanya, mengingatkan kepada seluruh kader, pengurus, fungsionaris dan seluruh element mesin partai Golkar untuk bersatu dan kompak melaksanakan keputusan DPP dalam memenangkan seluruh usungan partai yang bertarung di Pilkada serentak Desember 2020 tanpa terkecuali.

Bagikan berita ini:
7
8
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar