Jam Tangan Era Pandemi, Berikan Peringatan Sebelum Menyentuh Wajah

Selasa, 30 Juni 2020 16:19

TEKNO.FAJAR.CO.ID — Virus Covid-19 saat ini masih terus mengancam kesehatan dunia. Salah satu langkah pencegahannya dengan menerapkan protokol kebisaan baru, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kontak atau menyentuh wajah.

Tetapi jika sepertinya tidak bisa menahan keinginan itu, jam tangan Vybpro dapat membantu mengingatkan untuk menjauhkan tangan dari wajah.

Jam tangan dan sistem alarm digital diciptakan oleh Max Melia yang berusia 15 tahun dari Inggris.

“Menyaksikan pandemi ini di berita, jelas memberikan dampak buruk terhadap kehidupan orang-orang di seluruh dunia,” katanya. “Namun saya melihat tingkat keparahan virus secara langsung, ketika kedua orang tua saya tertular COVID-19, saya benar-benar menghargai apa yang sedang kami hadapi.”

Baca Juga: “Spot” Robot Anjing Pintar Besutan Boston Dynamics

Max dan ibunya, Natalie, muncul dengan gagasan itu pada tahun 2018 ketika melakukan brainstorming solusi untuk meminimalkan infeksi flu dan flu. Ketika wabah COVID-19 mulai terjadi, Melia memutuskan sudah waktunya untuk mewujudkan gagasan itu.

“Saya tahu bahwa ini adalah waktu yang tepat, saya harus mencoba dan membuat perbedaan dan karenanya saya harus benar-benar berkomitmen, menggunakan waktu saya di luar sekolah secara bijak. Saya bangga dengan pencxapaian saat ini, tetapi saya tahu bahwa untuk mengatasi rintangan terakhir akan membutuhkan lebih banyak keberanian. “

Bagikan berita ini:
1
4
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar