Mertua Perkosa Menantu

Ilustrasi (dok.jawapos.com)

FAJAR.CO.ID,BALI-- I Made Yasa, pria yang diduga tega memperkosa menantunya sendiri yang masih di bawah umur, akhirnya ditangkap Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar.

Penangkapan terhadap pria berusia 55 tahun ini dibenarkan Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Putu Gede Anom Danujaya.

"Pelaku sudah ditangkap. Kalau sudah fiks, akan kami rilis ke media," kata Kompol Dewa Putu Gede Anom Danujaya, Selasa (30/6).

Meski membenarkan adanya penangkapan itu, mantan Kapolsek Kuta Utara ini belum merinci dimana dan kapan terduga pelaku ditangkap.

Diberitakan sebelumnya, I Made Yasa diduga telah memperkosa seorang remaja wanita di bawah umur berinisial NMS. Wanita yang masih berusia 14 tahun itu merupakan menantunya sendiri.

Dugaan aksi bejat itu dilakukan pria 55 tahun tersebut pada Rabu (29/4) lalu sekitar pukul 03.00 dini hari di rumah jalan Pulau Singkep, Pedungan, Denpasar Selatan.

"Terlapor diduga menyetubuhi Korban dengan paksa pada saat korban sedang tidur sendiri didalam kamar," terang Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Senin (29/6).

Didampingi pihak P2TP2A Denpasar, akhirnya keluarga korban pun melaporkan kasus ini ke Polresta Denpasar.

Sementara itu, sebelumny, Ketua P2TP2A, Luh Anggreni menerangkan bahwa sebelum diperkosa oleh sang mertua, korban juga sempat menjadi korban pemerkosaan oleh sepupunya sendiri.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...