Romantisme Mendiang Didi Kempot kepada Tiga Istrinya, Semua Dibuatkan Lagu

Didi Kempot

FAJAR.CO.ID -- Kebanyakan orang hanya mengetahui mendiang musisi campursari, Didi Kempot, memiliki dua istri yaitu Saputri dan Yan Vellia. Kenyataannya, ada wanita bernama Dian Eka Wati yang juga mengaku sebagai istri kedua Didi Kempot yang meninggal dunia pada 5 Mei 2020 lalu.

Semasa hidup, Didi Kempot memang jarang mengumbar kehidupan pribadinya, termasuk soal istri dan anak-anaknya.

Namun, dikutip dari video unggahan kanal Youtube Binar 13, Dian Eka Wati mengaku sebagai istri kedua Didi Kempot sekaligus ibu kandung Staso Yoga Prasetyo.

Staso tengah meniti karier sebagai penerus The Godfather of Broken Heart itu. Staso Yoga Prasetyo baru saja meluncurkan single lagu ciptaanya sendiri berjudul Pepujaning Ati (Pujaan Hati).

Didi Kempot bisa dibilang pria romantis. Dia sempat menciptakan dua lagu fenomenal, yakni Stasiun Balapan dan Sekonyong-konyong Koder, khusus untuk Dian Eka Wati.

Namun siapa sangka, lagu Stasiun Balapan itu juga yang mempertemukan Didi Kempot dengan Yan Vellia. Kala itu, ibu dua anak tersebut menjadi penyanyi pendamping Didi Kempot saat roadshow. Dari pertemuan itu, Yan Vellia mengaku tumbuh benih-benih cinta keduanya.

Beda usia cukup jauh, yakni 15 tahun tak jadi penghalang bagi Yan Vellia dan Didi Kempot kala itu.

Didi Kempot lahir pada 31 Desember 1966 dan telah berusia 53 tahun saat meninggal dunia. Sedangkan, Yan Vellia lahir pada 28 November 1981 dan kini berusia 38 tahun. Dari pernikahannya dengan Yan Vellia, Didi Kempot dikaruniai dua orang putra, Saka Praja dan Seka Prasetyo yang kini berusia 10 tahun dan 3 tahun.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...