10 Tips & Trik Menang “GiveAway” di Sosmed!


FAJAR.CO.ID – Ingin menang GiveAway di Instagram? Kalau mau menang GiveAway sebenarnya cukup sulit karena biasanya pembuat GiveAway menggunakan Random Picker. Namun, ada trik yang mungkin bisa berguna agar menang GiveAway.Trik ini bisa berjalan sempurna saat pembuat GiveAway mencari pemenang menggunakan software Comment Random Picker. Anda yang gemar mengikuti GiveAway di Instagram pasti sudah tak asing dengan Comment Random Picker.

Di situs tersebut, nanti akan dicari pemenang GiveAway secara random. Siapa yang komentar paling banyak biasanya yang kemungkinan menang. Namun, terkadang si pembuat GiveAway meminta komentar hanya sekali, sehingga kemungkinan menang benar-benar didapat secara random.

Trik Menang GiveAway di Instagram

Nah, kami akan memberikan sedikit gambaran agar bisa menang GiveAway di Instagram melalui Comment Random Picker. 

  1. Pertama, ikuti semua syarat yang diminta pembuat GiveAway.
  2. Misalnya, Anda harus follow akun tertentu, like postingan, komentar, dan lain-lain.
  3. Setelah semua syarat dilaksanakan, coba melebihkan syarat yang diminta.
  4. Sebagai contoh, jika diminta komentar sekali, Anda bisa komentar berkali-kali dengan jeda waktu setiap sekian jam.
  5. Ada juga trik rahasia yang kemungkinan besar berhasil dan sukses yaitu dengan cara komentar di jam-jam terakhir saat proses live mencari pemenang di Comment Random Picker.
  6. Contoh, live pemenang di Comment Random Picker dilakukan jam 21.00, Anda bisa mulai spam komentar jam 20.00.
  7. Kalau Anda benar-benar ingin menang GiveAway, Anda harus lebih berusaha dengan membuat banyak akun Instagram yang semuanya aktif (seolah-olah akun pribadi yang update secara normal).
  8. Para pejuang GiveAway juga bisa menang GiveAway bersama tim.
  9. Jika diminta tag teman, maka Anda bisa tag akun Instagram sendiri atau akun tim yang sudah dibuat banyak. 
  10. Untuk GiveAway video atau diminta membuat video, maka lakukan pembuatan video secara kreatif yang beda dari yang lain.

Kesimpulan

Kurang lebih seperti itu cara menang GiveAway Instagram melalui Comment Random Picker. Anda bisa kerja sendiri atau bersama tim. Sebab, hadiah GiveAway biasanya mahal-mahal. Anda bisa memenangkan GiveAway kemudian dibagi rata dengan tim.Misalnya Anda menang sebuah smartphone, Anda bisa menjualnya sedikit lebih murah dari harga pasaran, kemudian uangnya dibagi rata. Cara seperti ini lebih sering menang daripada jadi pejuang GiveAway mandiri. 

KONTEN BERSPONSOR

Komentar