Badai Eks Kerispatih Putuskan Vakum di Dunia Musik

Musisi eks Kerispatih, Badai

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Musisi eks Kerispatih, Badai, memilih vakum sementara dari dunia musik, setelah 21 tahun berkarya. Ia pun mengumumkan hal itu lewat unggahan akun instagram pribadinya, ?????????? ?????.

“Kali ini saya mohon ijin berhenti membuat karya, sampai saya melihat matahari baru dari perjuangan saya ini… Hanya sebentar…tidak selamnya. Semangat terus para kreator lagi!! Kalian jantung musik dunia dan bangsa ini…I’M OFF…,” tulisnya dalam pesan yang ia unggah pada Senin (29/6).

Ia mengaku berat menuliskan ungkapan perasaannya itu dan mengambil keputusan terbesar dalam hidupnya. “Berat rasanya saya menuliskan ini. Saya bertarung keras berbulan-bulan untuk memutuskan hal yang enggak mudah,” tuturnya.”Kalian begitu indahnya bagi saya sepanjang 21 tahun ini,” lanjutnya.

Tak ayal, unggahannya itu pun direspons sejumlah warganet. “Om…. Trima kasih buat taburan bagi generasi kami semua.. Om merupakan roh model bagi generasi kami… Apapun yang om putuskan saat ini… Pasti om sdh pikirkan matang-matang yooo…. Sampai ketemu di new normal ya om… Kami tunggu karya berikutnya… Karena seni tidak hanya sekecil ini… Seni bagaikan langit yg luas dan dengan keindahannya sendiri-sendiri…. Tetap jadi “ThePianoMan” di hati kami…. Gbu om. Salam Hangat,”timpal akun @oliferoa. (eds)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar