Fitur Pengingat Servis Paling Digemari


Aplikasi My Yamaha Motor

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengguna aplikasi My Yamaha terus meningkat sejak diluncurkan pertengahan April lalu.

Konsumen sudah merasakan manfaat aplikasi tersebut dapat mendukung kehidupan sehari-hari melalui beragam fitur layanan yang tersedia.

“Kehadiran aplikasi My Yamaha Motor bertujuan untuk semakin memberikan kemudahan kepada konsumen, khususnya dalam pelayanan purnajual,” ungkap Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Yordan Satriadi.

Aplikasi My Yamaha Motor memiliki fitur utama yang meliputi Informasi Servis dan Garansi, Pesan/ Pengingat Servis, Informasi Dealer, Riwayat Servis Motor, dan Launcher Aplikasi Yamaha lainnya.

Dari seluruh fitur-fitur tersebut, terdapat beberapa fitur layanan yang paling sering digunakan oleh konsumen. Di antaranya fitur Pesan/Pengingat yang berfungsi memberi tahu konsumen ketika sudah memasuki waktu servis sepeda motor.

Jadi dengan adanya fitur ini, konsumen semakin dimudahkan secara waktu (menjadi lebih efisien dan praktis). “Seluruh informasi terkait kebutuhan servis motor Yamaha ada di genggaman konsumen,” tutur Yordan.

Selain itu, fitur Pesan/ Pengingat juga memungkinkan konsumen untuk memberikan rating dan komen terkait layanan servis yang diberikan oleh jaringan resmi Yamaha. Masukan konsumen inilah yang menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam menciptakan kepuasan pelanggan.

Fitur lain yang juga digemari oleh konsumen pada aplikasi My Yamaha Motor adalah Informasi jaringan resmi. Fitur ini berfungsi menampilkan informasi lokasi jaringan resmi terdekat.

Komentar

Loading...