Gadis 15 Tahun Dibunuh Kakek, Seperti Ini Kronologi dan Motifnya

Ilustrasi garis polisi

FAJAR.CO.ID, BANDUNG — Kakek berusia 52 tahun berinisial US tega menghabisi nyawa gadis yang masih berusia 15 tahun. Pembunuhan dilakukan pelaku setelah memperkosa korban.

Kasus ini terungkap, berawal dari penemuan mayat di aliran Sungai Citarum di Kampung Pereng RW 5, Desa Karyalaksana, Ibun, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan mengungkapkan, dari penemuan mayat itu, pihaknya dapat mengidentifikasi korban berinisial EL yang masih berusia 15 tahun, warga Kampung Sadang Asem Rt3/12, Desa Sukamukti, Majalaya.

Saat dilakukan autopsi diketahui terdapat cairan di kemaluan korban. “Setelah dilakukan penyelidikan mengarah kepada pelaku,” ujar Hendra, Senin (29/6). Hendra mengungkapkan, kronologi peristiwa berawal saat tersangka US bersama korban dan seorang saksi berinisial IS (18) menenggak tuak di daerah dekat lokasi pembuangan sampah di Kampung Rancawaas, RT3/12, Desa Sukamukti, Majalaya, Kabupaten Bandung.

Setelah minum, saksi IS pergi meninggalkan tersangka dan korban di lokasi kejadian. Korban karena tidak terbiasa meminum tuak, kata Hendra, sempat tak sadarkan diri.

Nah, saat itulah pelaku memanfaatkan situasi untuk melancarkan perbuatan bejatnya.

“Karena mungkin korban tak biasa minum tuak, sehingga setengah mabuk setengah sadar, terlentang di tempat itu. Karena melihat terlentang ini kemudian muncullah pikiran negatif dari pelaku, sehingga memperkosa,” ungkap Hendra.

Komentar

Loading...