HUT Bhayangkara, Danlanal Mamuju Beri Surprise ke Kapolda Sulbar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAMUJU -- Komandan Pangkalan TNI AL Mamuju, Letkol Marinir La Ode Jimmy, memberikan kejutan untuk Kapolda Sulbar, Irjen Pol Eko Budi Sampurno, di peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, Rabu, 1 Juli 2020.

Laode Jimmy memberikan kue ulang tahun dan karangan bunga kepada Eko Budi Sampurno sebagai tanda persahabatan kedua institusi. Dia juga menyampaikan Selamat HUT Bhayangkara ke-74 Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif.

Bukan hanya di Polda Sulbar yang mendapatkan surprise dari Lanal Mamuju. Akan tetapi seluruh polres jajaran Polda Sulbar yang dilaksanakan oleh Perwira dan Prajurit-prajurit Lanal Mamuju.

Seperti Polres Mamasa, Polres Polman, Polres Majene, Polresta Mamuju, Polres Mamuju tengah dan Polres Pasangkayu.

Perwira dan Prajurit Lanal Mamuju menyebar ke polres-polres jajaran Polda Sulbar atas perintah Danlanal Mamuju untuk memberikan Surprise HUT Bhayangkara ke-74.

Antara lain Palaksa Lanal Mamuju ke Polres Pasangkayu, Pasops Lanal Mamuju ke Polres Mamuju tengah, Pasintel Lanal Mamuju ke Polresta Mamuju, Dan Unit Intel Lanal Mamuju ke Polres Majene, Dan Denpomal Lanal Mamuju ke Polres Polman dan Ka. BP Lanal Mamuju ke Polres Mamasa.

Eko sangat berterima kasih dan menyatakan pihaknya beserta jajarannya akan berupaya untuk selalu menjalin sinergitas kepada TNI dalam pelaksanaan tugas menciptakan Kamtibmas Kondusif. (rul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...