Kepincut Tamara Bleszynski, Hotman Paris Siap Jadi Juru Masak

Rabu, 1 Juli 2020 10:37

Tamara Bleszynski. (Instagram)

“Gua jujur saja tahun delapan puluhan saya sudah naksir sama lo. Cuma mobil gua suzuki yang butut, mana mungkin gua sama artis. Akhirnya gua makin kaya, kesempatanlah pacaran enam tahun, tujuh tahun lah ya,” ungkap Hotman.

Meski tak bisa mendapatkan Tamara, Hotman mengaku sempat berpacaran dengan seorang selebritis Tanah Air.

“Ya waktu itu sempatlah, waktu itu saya pacaran sama artis yang cantik itu. Karena waktu itu dia sudah diambil orang. Walaupun tetap nama Tamara itu tetap di hatiku,” paparnya.

Selanjutnya, Hotman Paris memastikan apakah Tamara sudah memiliki pasangan. Sebab selama ini Hotman mendengar Tamara tengah berhubungan dengan seorang bule. “Nggak ada,” kata Tamara.

Mendengar jawaban Tamara, Hotman Paris terlihat sangat senang luar biasa. Hotman pun meminta anak buahnya yang di Jakarta untuk segera mengirimkan Lamborghini ke bali, untuk diparkirkan did epan warung milik Tamara tersebut.

“Dia menyangkal nggak punya pacar bule. Kalau gitu Hotman pantang mundur. Anak buah saya Jakarta kirim Lamborghini ke sini ya. Gua mau parkir di warung di sini. Oke Tamara nanti kita akan buka warung sama-sama,” pungkasnya.(din/fin)

Bagikan berita ini:
4
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar