Nikita Mirzani Serang Baim Wong, Paula Verhoeven: Masyaallah Tabarakallah

Baim Wong bersama istrinya Paula Verhoeven dan anak mereka Kiano Tiger Wong. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Paula Verhoeven menuliskan kalimat bijak di keterangan foto yang dia unggah. Di mana foto tersebut Paula sedang bersama suaminya Baim Wong dan putra kecilnya Kiano Tiger Wong, Selasa (30/6). “Masya Allah Tabarakallah. Ketika orang mengatakan hal buruk tentang kita, kita tidak pernah mencampuri urusan mereka, itu tandanya hidup kita lebih bahagia. Tetap positif dan biarkan Allah yang mengatur semuanya,” tulis Paula dengan bahasa inggris.

Unggahan Paula tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Banyak yang menduga bahwa postingan itu dia sampaikan menanggapi komentar Nikita Mirzani yang menyerang suaminya.

Bahkan, nama Baim sempat menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #ShameOnYouBaimWong. Melalui kolom komentarnya banyak netizen yang memberikan semangat untuk Paula dan menyarankan supaya untuk tidak memperdulikan ocehan Nikita Mirzani.

Tidak sedikit pula yang mendoakan dirinya dan Baim agar selalu menjadi keluarga yang terus menebar kebaikan. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...