Nikita Willy Dilamar Indra Priawan dengan Sangat Romantis

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID-- Nikita Willy dilamar kekasihnya Indra Priawan dengan cara yang sangat romantis. Bintang sinetron dan film itu dilamar tepat di bibir pantai sebagaimana terlihat dalam postingan Instagram Indra.

Dalam foto terlihat Indra bersimpuh di hadapan Nikita Willy sambil memperlihatkan cincin lamarannya. Nikita pun seperti tidak percaya atas apa yang dialaminya hingga dia menutup kedua mulutnya dengan tangan. Indra Priawan memberi keterangan atas fotonya itu dengan sangat manis.

“Forever with you,” demikian keterangan yang dibubuhi Indra Priawan dalam foto itu.

Nikita Willy tidak mau kalah. Dia juga memposting foto dengan memperlihatkan cincin sudah melingkar di jari manisnya. Dia pun memberi keterangan foto yang menunjukkan pertama kalinya Indra menyatakan cinta dan mengajaknya liburan bersama. Hingga Indra memperlihatkan keseriusan melamarnya tepat di bibir pantai.

“Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES,” tulis Nikita Willy.

Yora, ibunda Nikita Willy membenarkan bahwa jalinan cinta antara sang putri dengan Indra Priawan memang sempat diwarnai putus nyambung. Namun belakangan Indra memang menunjukkan keseriusannya dengan melamar Nikita Willy.

“Kemarin memang sempat putus tapi akhirnya lanjut ke arah hubungan yang lebih serius. Tentu bahagia dan bersyukur,” kata Yora saat dihubungi, Rabu (1/7).

Setelah dilamar secara simbolis di tepi pantai, rencananya Nikita Willy dan Indra Priawan akan menggelar lamaran secara resmi pada akhir bulan ini. Dia selaku ibunda ikut bahagia dan mendorong agar Nikita Willy dan Indra bisa segera meresmikan hubungan di jenjang pernikahan.

  • Bagikan