Pesawat Tergelincir… Pihak Bandara Pastikan Penumpang Selamat, Pesawat Aman

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pesawat Garuda Indonesia tergelincir di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, Rabu (1/7/2020) malam ini. Hal itu pun dibenarkan Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah V Makassar, Baitul Ikhwan, saat dikonfirmasi fajar.co.id

Diketahui, Pesawat Garuda penerbangan Ujung Pandang-Cinkareng Jakarta itu menampung 14 penumpang, 12 kru, dan 21 ton barang muatan kargo.

“Pesawat itu hanya tergelincir keluar dari run way ujung 21. Penumpang semuanya aman tidak ada masalah begitu pun pesawatnya tidak ada masalah semuanya dalam posisi baik dan sekarang sementara diupayakan untuk dikembalikan ke run way,” ucapnya.

Pihaknya menjamin seluruh penumpang, kru, maupun pesawat dalam kondisi aman. Selain itu ia juga membeberkan pihak Bandara Sultan Hasanuddin dalam hal ini Inspektur maupun Angkasa Pura Satu Garuda maaih sementara membahas penyebab tergelincirnya pesawat tersebut.

“Dan penyebabnya sementara kita rapatkan dan hasilnya nanti kita infokan lebih lanjut tetapi secara umum aman tidak ada masalah, hanya tergelincir,” jelasnya. (anti/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar