Polisi Selidiki Penemuan Mayat Perempuan

Petugas mengevakuasi mayat perempuan di Perumahan Alam Juanda. (Indra/Antara)

FAJAR.CO.ID,JATIM– Petugas Kepolisian Sektor Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur, menyelidiki penemuan mayat seorang perempuan berinisial IS di Perumahan Alam Juanda Blok BB/10, Sedati, Sidoarjo, pada Rabu (1/7).

Kanitreskrim Polsek Sedati Ipda Vebby Andis Ferdian saat dikonfirmasi di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dan bengkak. ”Saat ditemukan kondisi mayatnya membusuk dan sudah bengkak sehingga kondisinya sulit dikenali,” ujar Vebby Andis Ferdian seperti dilansir dari Antara pada rabu (1/7).

Dia menjelaskan, pihaknya tidak menemukan bekas luka yang ada di tubuh korban, sehingga harus dilakukan proses otopsi. ”Pihak keluarga sudah mengizinkan untuk dilakukan proses otopsi. Nanti diketahui hasilnya seperti apa,” ucap Vebby Andis Ferdian.

Dia mengatakan, pihaknya juga sedang melakukan penyidikan dengan memberikan sejumlah orang saksi terkait dengan penemuan mayat itu. ”Dugaan awal, mayat itu meninggal sekitar tiga hari yang lalu. Kami juga mencari sejumlah barang bukti atas kasus ini,” kata Vebby Andis Ferdian.

Sementara itu, adik ipar korban Adi Wicaksono mengatakan, sudah tiga hari korban tak bisa dihubungi. ”Ditelepon dan WA masuk, tapi tidak diangkat. Ternyata dia sudah meninggal dan ponselnya dalam posisi di-cas,” kata Adi di lokasi kejadian.

Dia menceritakan, korban terakhir berkomunikasi dengan keluarga pada Sabtu (27/6). Kemudian sejak Minggu (28/6) pagi sudah tidak merespons ketika dihubungi lewat telepon.

Komentar

Loading...