Temani Istri Tarik Uang di ATM, Suami Kaget Isinya Banyak

Ilustrasi (Achmad Syaifudin/Jawa Pos Radar Bromo)

FAJAR.CO.ID, BANGIL – Punya istri yang bisa memiliki penghasilan sendiri adalah berkah bagi seorang suami. Apalagi jika pekerjaan yang dilakoni istri tak sampai membuat kewajibannya untuk mengasuh anak terlupakan.

Tapi, itu tidak berlaku bagi Tole (juga nama samaran), 29. Dia malah curiga dengan sang istri. Bahkan, terkejut saat melihat tabungan istrinya yakni Minthul (juga nama samaran), 28. Dan begitu mengetahui jumlah duit Minthul, Tole malah berpikir, semestinya Minthul tak boleh memegang duit banyak.

Minthul mengatakan, benar-benar tidak mengerti kenapa suaminya, Tole menjadi tidak percaya kepadanya. Bahkan, pernah meminta jumlah tabungan Minthul. “Padahal dari awal sebelum menikah sudah sepakat. Kalau uang yang dari saya bekerja adalah milik saya sendiri. Tapi, kok sekarang Tole ngotot meminta uang saya,” jelasnya.

Dikatakan pernikahan mereka sendiri sudah berjalan 4 tahun. Termasuk sudah ada 1 buah hati yang menyempurnakan pernikahana mereka.

Sebelum menikah, Tole dan Minthul memang sudah sama-sama bekerja. Tole bekerja di pabrik sedangkan Minthul pekerja lepas yaitu menjahit dan membordir jika ada garapan.

Sejak gadis, Minthul mengatakan dari hasil menjahit dan membordir yang didapatkannya dari mengambil job di tetangganya. Hasilnya lumayan cukup untuk kebutuhan dia sehari-hari. “Memang kelihatannya remeh, cuma kerja di rumah. Tapi sebenarnya hasilnya ya lumayan bisa untuk bantu sekolah adik saya,” jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...