Dapat Hadiah Toyota Alphard Vellfire, Ashanty Tanya Maksud Anang Hermansyah

Ashanty mendapat kado mobil mewah dari Anang Hermansyah. Foto: tangkapan layar YouTube

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Musikus Anang Hermansyah kembali memberikan hadiah mobil mewah kepada istrinya, Ashanty.

Setelah sebelumnya membelikan mobil listrik Tesla Model 3, kini ia memberikan Toyota Alphard Vellfire. “Jadi guys ini hadiah dari aku buat bunda (Ashanty). Selama ini kan bunda sudah luar biasa di rumah sama anak-anak. Pokoknya ini hadiah lah,” ungkap Anang Hermansyah melalui akun YouTube The Hermansyah A6.

Menurut ayah emapt anak ini, Ashanty memang menginginkan mobil tersebut. Untuk itu, Anang pun akan memberikan kejutan untuk Ashanty.

“Aku susah jelasinya untuk apa, yang jelas bunda pengin banget sama mobil ini,” tutur Anang.

Sebelum melihat hadiah mobil mewah berkelir hitam itu, Ashanty diminta untuk menutup mata. Anang sempat berbohong mengenai hadiahnya. Anang mengatakan, ia akan memberikan hadiah ikan cupang terbesar di dunia. Ashanty pun sontak senang mendengarnya.

Namun Anang meminta Ashanty harus menutup matanya terlebih dahulu sebelum melihatnya. “Kita harus tutup dulu matanya ngga boleh tahu. Pokoknya ini ikan mahal termahal di dunia,” ungkap Anang kepada Ashanty.

Sambil berjalan keluar, Ashanty pun cukup kesal kenapa ikan cupang itu tidak di bawa masuk saja. “Kenapa enggak dibawa masuk sih nyusahin aja buat konten doang,” kata Ashanty.

Komentar

Loading...