Dunia Geger, Rekaman Konspirasi Penggulingan Kerajaan Arab Saudi Beredar

Kamis, 2 Juli 2020 08:44
Dunia Geger, Rekaman Konspirasi Penggulingan Kerajaan Arab Saudi Beredar

Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdulazis

“Dia mulai banyak (membuat) saluran visual yang mengutuk Al Saud dan rezim mereka dan menghasut orang untuk memberontak dan tidak taat. Saya telah melihat dari orang-orang Riyadh dan kami akan menggelar protes di Riyadh. Itu tidak mungkin, kata mereka. Tidak, mudah bagi kami untuk protes dan mereka tidak bisa memadamkan kami. Keluarga Al Saud menyerah pada segalanya, (mereka) hanya ingin tetap berkuasa selama mungkin,” kata Khadafi.

Pemimpin Gerakan Konstitusi Islam Ikhwanul Muslimin, Mubarak al-Duwailah terdengar menyetujui argumen tersebut.

“Kami mendengar dari orang-orang di sana bahwa situasi mereka (Al Saud) sedang tidak baik, bahkan di antara mereka sendiri, mereka memiliki banyak masalah,” kata al-Duwailah.

Minggu ini, pemerintah Kuwait menolak klaim al-Duwailah bahwa ia telah memberi tahu pemerintah bahwa ia sedang berbicara dengan Khadafi, seorang pemimpin asing. Al-Duwailah tidak membantah kebenaran rekaman itu.

Mantan anggota parlemen Kuwait lainnya, al-Baghili terdengar memuji Khadafi dalam rekaman itu. Ia menggambarkannya sebagai ‘saudara pemimpin’ dan memuji upaya penjagaan perdamaiannya di Sudan. (der/fin)

Bagikan berita ini:
1
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar