Makin Cantik dengan Warna-warni yang Lucu

Berbagai keseruan seni menghias kuku atau Nail Art yang digemari kaum hawa. (Nail Art House)

FAJAR.CO.ID -- Perempuan saat ini rela merogoh kocek mahal setiap bulan hanya demi merias kukunya. Seni menghias kuku atau nail art kini semakin digemari. Warna-warni yang lucu membuat jemari kaum hawa semakin cantik dan manja.

Belajar menghias kuku sendiri tak sulit kok. Tak harus juga datang ke salon. Bisa dimulai dengan mengikuti kelas kecantikan atau kompetisi.

Founder of Nail Art House, Ramona Anggelita mengatakan bahwa nail art merupakan seni melukis kuku yang mulai digemari perempuan di Indonesia pada tahun 2009. Era media sosial semakin mendorong kauk hawa untuk mengubah warna kukunya secara berkala agar manis saat difoto atau diunggah di media sosial.

“Nail art menjadi jenis perawatan yang paling populer dengan desain unik dan pilihan warna yang beragam. Banyak perempuan yang rela merogoh kantongnya hanya untuk melukis kuku agar tampil mempesona karena kuku dianggap bagian yang bisa menarik perhatian,” katanya kepada wartawan di

Nail Art House WTC Mangga Dua, baru-baru ini.

Menurut Ramona, tren permintaan yang meningkat juga mendukung perkembangan salon khusus kuku di kota-kota besar di Indonesia. Sekarang bahkan lebih mudah, siapa saja bisa belajar menghias kuku.

“Bisa dengan live tutorial yang bisa ditonton dan dipelajari secara gratis. Live tutorial bertujuan untuk mengedukasi para pecinta nail art di Indonesia,” jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hamsah umar


Comment

Loading...