Penangguhan Penahanan John Kei, Ini Perkembangan Terbaru dari Polda Metro Jaya

Kamis, 2 Juli 2020 09:40

John Kei dikawal ketat aparat kepolisian-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kuasa hukum John Kei pada Jumat (26/6) lalu menyatakan akan mengajukan permohonan penangguhan penahanan untuk kliennya itu ke Polda Metro Jaya.

Permohonan penangguhan penahanan rencananya bukan hanya untuk John Kei, tetapi juga dan anak buahnya. Namun, hingga Rabu (1/7), Polda Metro Jaya belum menerima permohonan penangguhan penahanan untuk John Kei dan anak buahnya.

“Ada pertanyaan apakah John Kei mengajukan penangguhan penahanan? Saya belum menerima surat permohonan tersebut,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat usai menghadiri upacara Hari Bhayangkara di Polda Metro Jaya, Rabu.

Terkait pengajuan penangguhan penahanan tersebut, Kombes Ade menyebut hal itu adalah hak setiap tersangka dan mempersilakan pihak tersangka untuk mengajukan permohonan. “Mengajukan itu adalah hak dan boleh-boleh saja,” ujarnya.

Sebelumnya, kuasa hukum John Refra alias John Kei akan mengajukan permohonan penangguhan penahanan John Kei dan anak buahnya ke Polda Metro Jaya.

Bagikan berita ini:
1
8
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar