Setelah Gerindra, Nasdem Tetap Buka Pintu Koalisi Dukung Danny-Fatma

Kamis, 2 Juli 2020 14:31

Politisi Nasdem, Ari Ashari Ilham dan Gerindra, Kasrudi. (Endra/Fajar.co.id)

“Sebagai kader harus ikut dan patuh titah partai apalagi ditandatangani Ketum, jadi kami wajib mengikuti titah itu,” tegas Kasrudi.

Kasrudi pun menilai arah dukungan tersebut sudah sah dan kuat. Besar kemungkinan tidak akan berubah apalagi surat tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Prabowo Subianto.

“Kami siap Berjuang memenangkan Danny-Fatma. Sulit arah dukungan ini berubah. Apalagi tandatangannya langsung dari Ketua Umum Prabowo Subianto,” pungkasnya.

Kampanye Cerdas

Ari Ashari Ilham menambahkan, pihaknya telah sepakat menempuh strategi kampanye cerdas yang tidak melanggar protokol pencegahan Covid yang telah ditetapkan pemerintah.

“Aturannya kan tidak boleh mengumpulkan banyak orang, sehingga kami akan menempuh sistem kampanye cerdas misalnya memasifkan kampanye online, lewat media sosial. Intinya bagaimana caranya memperkenalkan paket ini dengan tidak mengumpulkan banyak orang. Karena jika aturan itu dilanggar sama saja kita tidak turut memutus mata rantai virus,” papar Ari.

Hal pertama yang akan dilakukan adalah memperkenalkan pasangan ini. Lalu tim akan bergerak memaparkan visi misi.

“Jadi yang akan turun adalah tim. Mungkin sesekali kandidat akan muncul dalam bentuk webinar atau wawancara televisi. Intinya Nasdem akan mensupport penuh pemerintah membantu memutus mata rantai Covid-19,” ujarnya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
8
1
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar