Setuju Jika Ada Debat Terbuka Adian Napitupulu Vs Erick Thohir?

Menteri BUMN Erick Thohir-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Media sosial Twitter pada Rabu (1/7) malam diramaikan tagar #DebatAdianVsErick. Warganet yang pertama kali membuat tagar itu adalah akun @sudutlapangan_.

Akun itu mengunggah sebuah pamflet bergambar Adian dan Erick ke Twitter. Ada tagar #DebatAdianVsErick menyertai unggahan itu.

Pada bagian atas pamflet itu terdapat tulisan Setujukah Anda? Debat Terbuka dan Buka-bukaan BUMN yang dilengkapi foto Adian dan Erick.

“Ayok kita dukung #DebatAdianVsErick secara terbuka,” ujar akun itu dalam twitnya.

Pada bagian bawah poster itu juga terdapat pertanyaan tentang pembawa acara yang paling cocok menjadi moderator debat. Kandidatnya adalah Rosianna Silalahi, Najwa Shihab atau Karni Ilyas.

Warganet pun menanggapinya. Akun The Trooper menyebut debat itu patut dinantikan. “Patut dinantikan nih,” ujar akun itu melalui @larastrooper. dapun akun @sopiyaNotes menyarankan agar debat mengangkat topik yang belakangan ini ramai diperbincangkan publik, yaitu soal rangkap jabatan di BUMN.

“Rakyat harus tahu, motif dari rangkap jabatan ini apa? #DebatAdianVsErick,” ujar @sopiyaNotes dalam twitnya. (jpnn/fajar)

loading...
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Komentar

Loading...