10 Pasangan Bukan Suami Istri Digerebek di Hotel, Eh… Ada yang Keberatan

ILUSTRASI. (int)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah remaja asyik menginap di salah satu hotel di Jalan Sulawesi, Kota Makassar. Total ada 10 pasangan muda-mudi yang menginap di sana.

Dinginnya kamar di hotel itu membuat mereka betah satu selimut dan satu tempat tidur dengan pasangannya. Padah tak ada yang berstatus suami istri.

Mereka adalah pasangan mesum yang hendak berhubungan intim meski belum sah di mata hukum dan agama. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini.

Beberapa dari mereka, bahkan ada yang melepas hawa nafsunya dengan menyewa jasa perempuan bayaran. Saking asyiknya berduaan dalam kamar, mereka tak sadar ada Tim Resmob Ghost Dermaga Polres Pelabuhan yang datang tadi malam.

“Kami datang ke sebuah hotel ditemukan 10 pasangan yang identitasnya sedang menginap di hotel tersebut dan bukan pasangan yang sah,” kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam, Jumat (3/7/2020).

Bahkan petugas yang datang menggerebek pasangan mesum itu menemukan minuman keras (miras) di salah satu kamar hotel.

Polisi hingga kini masih menyelidiki para pasangan itu, yang diduga juga memiliki kaitan dengan kepemilikan obat-obatan terlarang.

“Kita telusuri terkait modus pestanya. Karena yang kita temukan hanya mirasnya saja. Apakah ada narkobanya atau tidak,” tambah perwira dua bunga ini.

Menurut polisi, hotel itu kerap dijadikan tempat mesum. Terutama bagi pria hidung belang dengan seorang perempuan bayaran.

Komentar

Loading...