Aleesya untuk Laudya Cynthia Bella: Ketika Kamu Menonton Ini, Aku Rindu

Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesha. (Foto: Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Anak Engku Emran, Aleesya, mengaku rindu dengan aktris Laudya Cynthia Bella. Aleesya merupakan putri Engku Emran dengan mantan istrinya, Erra Fazira.

Kerinduan pada Laudya Cynthia Bella disampaikan Aleesya dalam Instagram Story milik ibu kandungnya, Erra Fazira.

“Tentu saja aku sangat merindukannya, aku berjanji akan menjadi anak yang baik. Bunda (Laudya Cynthia Bella), ketika kamu menonton ini, aku rindu,” kata Aleesya, baru-baru ini.

Laudya Cynthia Bella diketahui telah resmi bercerai dari Engku Emran. Kabar perceraian disampaikannya dalam tayangan Insert Pagi Trans TV, Rabu (1/7).

“Kami sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” kata Laudya Cynthia Bella. Perempuan berusia 32 tahun itu menyebut dirinya dan Engku Emran berpisah dengan cara baik-baik.

Menurut Laudya Cynthia Bella, berbagai upaya telah dilakukan untuk menjaga keutuhan pernikahan mereka yang baru berusia 2 tahun.

Dia menganggap ini adalah takdir dari sang pencipta. “Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini,” imbuh Laudya Cynthia Bella.

Selama menikah dengan Engku Emran, Laudya Cynthia Bella sangat akrab dengan Aleesya. Meskipun Aleesya merupakan anak Engku Emran dari pernikahan sebelumnya. (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...