Amien Rais Komentari Kemarahan Jokowi, Ruhut Sitompul Bilang Ini

Amien Rais-- radar bayumas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Video mantan Ketua MPR RI Amien Rais mengomentari kemarahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi menarik perhatian Ruhut Sitompul.

Namun, politikus PDI Perjuangan ini ogah menanggapinya. Lewat video yang di-posting di akun IG @amienraisofficial, Rabu (1/7), Amien Rais memberikan perumpamaan atas kemarahan suami Iriana itu dengan mengatakan seperti menepuk air di dulang, terpercik muka sendiri.

“Pak Amien Rais ngoceh ngapain ditanggapi. Di matanya pemerintahan sekarang enggak pernah ada baiknya,” cuit @ruhutsitompul, Jumat pagi (3/7).

Ruhut yang juga politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) justru menilai kemarahan Presiden ketujuh RI tersebut kepada para menterinya sudah tepat.

“Pak Joko Widodo sudah tepat menegur pembantu-pembantunya. Ayo menteri-menteri cepat berbenah sesuai tugasnya masing-masing biar tidak diganti. Rebut menangkan Hati Rakyat. Kerja kerja kerja. MERDEKA,” lanjut Ruhut.

Diketahui, kemarahan Presiden Jokowi dalam sidang kabinet paripurna di Istana Negara, 18 Juni 2020, baru dibuka ke publik sepuluh hari kemudian.

Hingga saat ini, hal itu masih jadi perbincangan publik terlebih soal ancaman reshuffle kabinet. (jpnn/fajar)

loading...

Komentar

Loading...