Menghilang Berhari-hari, KS yang Berkenalan dengan Pria di Facebook Mengaku Seperti Ini

Ilustrasi korban pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, BULELENG – Seorang siswi kelas II SMP asal Seririt, Buleleng, Bali, berinisial KS (14) dibawa kabur pria tak dikenal setelah berkenalan melalui media sosial Facebook.

Kejadian yang dialami KS bermula dari laporan orang tua korban, PS (33), ke Polsek Seririt dengan laporan anaknya hilang dari rumah pada Sabtu malam (27/6) lalu.

PS mengetahui anaknya hilang lantaran tak kunjung pulang ke rumah. Orang tua KS pun sempat mencari keberadaan anaknya yang mungkin saja menginap di rumah teman sekolahnya. Bahkan, menanyakan kepada seluruh warga desa.

Lantaran tidak mendapat informasi yang utuh di mana keberadaan anaknya, PS melapor ke Polsek Seririt. Saat ditelusuri melalui akun Facebook milik anaknya sebelum hilang, KS sempat berkenalan dengan salah seorang pria lalu bertukar nomor ponsel. Keduanya akhirnya bertemu di salah satu tempat di Seririt. Pertemuan KS tak diketahui oleh orang tuanya.

Namun, setelah bertemu, KS dibawa kabur pria tak dikenal itu. Orang tua terus mencari keberadaan KS. Dibantu aparat kepolisian, anaknya yang hilang selama berhari-hari itu akhirnya ditemukan di Jalan Singaraja-Karangasem, tepatnya di Desa Sembiran, Tejakula.

Usai ditemukan, KS membuat pengakuan tak terduga. KS mengaku diperkosa pelaku yang dia kenal lewat FB.

Tak terima dengan kejadian tersebut, orang tua korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Seririt. Kapolsek Seririt Kompol I Gede Juli membenarkan kejadian tersebut.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar