Berfoto di Tepi Pantai, Siswa SMA Hilang Terseret Ombak

Sabtu, 4 Juli 2020 07:30

DALAM PENCARIAN: Ridwan Hafiz, Siswa SMA asal Desa Kedaro beberapa saat sebelum hilang terseret ombak di Pantai Mekaki S...

FAJAR.CO.ID,MATARAM– Ridwan Hafiz, 17 tahun, warga Dusun Mendawe Desa Kedaro dilaporkan terhempas ombak di Pantai Mekaki Sekotong, Rabu (1/6) lalu. Siswa SMA ini dilaporkan terseret ombak saat asik swafoto di sekitar tebing Pantai Mekaki yang ada di ujung selatan Lombok Barat tersebut.

“Korban dilaporkan terhempas ombak dan hilang oleh Murdan Hadi ke kantor Basarnas Mataram. Sesaat setelah menerima laporan tersebut kami langsung menerjunkan personel ke lokasi kejadian melakukan pencarian dengan mambawa peralatan SAR Air”, kata Kepala Basarnas Mataram Nanang Sigit, Jumat (2/7).

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas Mataram, TNI, Polri, BPBD dibantu masyarakat serta nelayan. Mereka melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Sayangnya, hingga siang kemarin (2/3) pencarian belum membuahkan hasil.

“Cuaca kurang bersahabat. Ombak yang cukup tinggi serta jarak pandang yang terbatas menjadi kendala kami selama pencarian,” imbuhnya.

Kejadian diketahui bermula ketika Ridwan Hafiz, bersama tiga orang temannya yaitu Zaenudin, Suci, dan Anti berangkat dari rumah mereka sekitar pukul 10.00 Wita. Dari Desa Kedaro, ketiganya berencana menuju rumah keluarganya di Selat Mekaki.

Bagikan berita ini:
9
8
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar