Denny Siregar: Gue Orang Islam Berakal, Menghadapi Kadrun Adalah Jalan Ninjaku

Denny Siregar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Denny Siregar sepertinya tak pernah gentar berhadapan dengan netizen. Terutama mereka yang kontra rezim Presiden Joko Widodo.

Melalui cuitan terbarunya, Denny kembali menegaskan dirinya sebagai seorang muslim. Tak sampai disitu, Denny juga menyindir salah seorang ustaz muallaf.

“Untung gua orang Islam yang berakal. Akal gua bisa dengan clear memisahkan mana ustad/guru yang benar dan mana yang palsu,” tulis @Dennysiregar7 , Sabtu (4/7/2020).

“Kalo kadrun, mualaf baru sehari aja udah dijadikan ustad. Habis itu senang lagi dengar kalo die anaknya Kardinal. Kardinal ga nikah, woooyy,” sambungnya dengan menyertakan gambar wajah senyum.

Di cuitan lainnya, Denny bahkan menyebut salah satu mualaf yang kini jadi guru atau ustaz. Diduga status ini terkait Ustaz Felix Siauw yang belakangan juga ramai dibahas di dunia maya.

“Cuman di Indonesia, mualaf yang harusnya belajar malah didaulat ngajar.. Jadi gak usah capek2 jadi santri. Jadi Kristen aja dulu, trus mualaf, langsung deh ngajar. Ceramahnya cukup jelek2in agama lama. Indonesia bebas, kok. Kadrun itu pasar potensial..,” ungkapnya.

Bagi Denny, sebutan kadrun atau kadal gurun digunakan untuk mereka yang merupakan kelompok kontra pemerintah, alumni PA 212, FPI hingga pendukung Gubernur Anies Baswedan.

“Menghadapi kadrun adalah jalan ninjaku..,” pungkas pria yang dikenal sebagai Presiden Cebong Indonesia ini. (msn/fajar)

Komentar

Loading...